25 Januari 2010

tanggal 18 Januari 2010 , gue bangun jam 3 pagi , langsung mandi dan berangkat ke sekolah jam setengah 5 . anak kelas XI ada acara pembelajaran diluar kelas ke banduung *yeeeeey* . sampe sekolah jam 5.15 udah rame banget , tapi bisnya ngga ada . hueh

nunggu dulu sambil ngobrol sama anak-anak sebelas ipa 4 dan ngga lama , kaos pun dataaaaang . gue dengan brutal minta yang paling pertama . haha . terus sempet dibarisin per bis . setelah digeser kanan-kiri , akhirnya diabsen dan diberikan wejangan dari pa ucup . tapi ko sampe jam 6 lewat , gue dan temen-temen seangkatan masih ngga dimasukin kedalem bis . OH God , ternyata nunggu kepala sekolah dateng dulu , dan ngasih sambutan gitu .

pas udah dateng , sepak sepik lamaaaaa banget . ya ampun paaaaak , gimana indonesia mau maju cobaa ? janjinya jam setengah 6 berangkat , setengah 7 masih belom masuk bis . hih

apa orang yang punya keewenangan bisa kaya gitu ya ? ? ckck .

maaf kalo gue terkesan sok tahu , sok ngga ngaret *emang sih* , tapi kan masa kita , 302 anak , dateng subuh dengan tampang beler dan iler masih ngebekas *ngga lah* sampe dibela belaiiin banget demi acara ke bandung ini sukses , eh malah jadi siang berangkatnyaaa ? hadoh

jam 7an , baru kita berangkat . gue menjadikan Bosnia Herzegovina dan Sarrah Awdah jadi tumbal untuk menjalankan misi gue supaya dapet tempat duduk strategis di bis . hhe . Alhamdulillah dape juga , tapi pas gue masuk ko sempiiiiiiiiiiiiiiit banget ya ? kaki mau lurus aja susahnya bujug daah .

ah , bodo amat . peduli amat gue ama bis itu . di awal perjalanan , udah berisik banget di bis 3 *bis yang gue naikin* , gue liat jam . 07.15 dan kemungkinan sampe bandung jam 10.00 . sepanjang jalan , gue ngga berhenti-berhenti menanyakan "mana sih bis satu?" *CIYEEEEEEEEE* haha bodoh . sayangnya gue agak susah mencari 'dia' dari dalem bis gue . hiks :'(

ga lama nih , masih di jakarta udah macet aja . ah sabodo teuing .

terus , gue pindah ke smoking area , mau ngerokok. YA ENGGA LAAAAAAAAH !?!? tapi buat apa ya nyewa bis yang ada smoking areanya ? jelas-jelas di tata tertibnya aja , ngga boleh bawa rokok . smoking area tu kan ngga AC yah , engap . kalo ada yang dapet duduk disitu , ngga adil dong ? bayarnya sama , fasilitasnya beda . ck . di smoking area waktu itu ada hany , guntur sama adith . yaudah gue malah foto2 hihi . gue bertahan disitu sampe bisnya istirahat di mana gitu ngga jelas , orang cuma pipis doang . hehe

akhirnya setelah keluar tol Pasteur , udah bisa liat suasana Bandung yang setelah gue pikir2 ga jauh beda sama jakarta . hehe , cuma lebih adem . macet mah sama waee . hehe

first destination , ke Institut Tekhnologi Bandung . GEMBEL ! bis 3 pake nyasar , dan begonya gue ngga sadar . disaat orang lain yang pada waras , otaknya pada udah nyadar , gue baru 'kok , perasaan kita jalan di tempat yang tadi ya ?" haha itu cukup membuat orang-orang tau kalo otak gue konslet . hehe . sampe lah disana , udah disuruh buru2 , ngeselin banget . kita kesiangan gara2 siapa seeeeeeh ? huh . masuk tuh ke aula , terus ada bidang humas ITB yang ngasih penjelasan . sampe sesi pertanyaan , gue kebelet pipis sangat . minta anter fitri ke kamar mandinya ITB , BERSIH men . aernyaaaaaaa .. ck .uadem .

harapan gue untuk bisa ngelilingin ITB dari cari objekan bagus buat foto pupus sudah saat bu lisda bilang gini :

"anak-anak , berhubung kita sudah ditunggu di museum geologi , habis ini kita sholat dulu di masjid salman , dan makan siangnya di dalam bis "

anjrit . ke ITB gitu doang ? dateng - duduk - sholat - pergi ?

"waktu sholatnya sampe 12.45 ya"

gue liat jam . 12.30 . oke , 15 menit buat sholat .

di jalan , gue barengan sama anak cowo ipa 3 . pas gue lagi ngobrol sama tawang , gue ngga liat ada tiang gitu ditengah-tengah jalan *lagian naroh tiang ngga kira2 amat* , daaaan gue pun nabrak tu tiang , alhasil paha gue nyeri banget . hiks . pas sholat pun gue udah berasa anak ilang . penuh bangeeeet tapi untung ketemu lagi sama temen-temen .

sebel tuh pas udah disuruh burur-buru ke bis . kan belom puas di ITB nyaaa :(

oke , LUNCHTIME !
nasi box nya penuh dengan PLASTIK . kecuali nasinya yang pake daun pisang . tiba-tiba gue melihat seonggok daging yang tidak seperti daging . dan ternyata itu adalah IKAN ASIN yang sumpah bener2 asin banget . dan belakangan diketahui kalo ternyata cuma gue yang dapet dua ikan asin dalam satu box . haha . lagian boro2 sempet makan , baru setengah makan udah sampe aja di museum geologi . dan sebelnya lagi , DILAKUKAN DENGAN TERBURU-BURU . huh

sampe dalem geologi , ngampar gitu di lante . ssssssh . tapi lumayan , belakang gue ada si ehem itu .hehe . semangat baru laaaaah . terus muter2in aja geologi , sampe gaje . soalnya gue udah sakit hati duluan sih pas disitu , jadi bawaannya udah ga mood foto , dan malah diminta fotoin para couple2 yang bikin hati gue makin mirisssssss -,- haha .

tapi ko ngga nonton film ya ? apa karena terburu-buru LAGI ?ck ahhh ga asik nih -,-

naik bis lagi , sekarang ngelewatin jalan yang naek-turun-kanan-kiri gitu . serem juga sih , tapi dihibur sama orkes dorong tiara dkk jadi sedikit terhibur . hehe

dan gue tetep selalu mencari bis satu , dimanakah kau berada haha :D

WELCOME TO BALITSA ! balai penelitian sapi . anak-anak mayat dikumpulkan dalam kandang sapi , eh engga ding di lapangan rumput gitu . terus kan kata yang punyanya , dibagi 2 kelompok . bis satu-tiga sama bis empat-enem . si dian kan bis 1 ya , yaudah dia ngikut gue dan rombongan kan . eh pas udah di tempat sapinya , rombongan bis 1 kaga ada . CUMA DIAN doang yang sama gue . hehe , maaf ya yan , kau tersesat karenaku . hehe

di balitsa , viewnya bagus . anginnya seger banget . dan disana liat sapi pipis yang kaya aer keran gitu . hiy ;p

pas naik ke bis lagi , lama tuh nunggunya , ternyata eh ternyata bis 5 ada trouble (halah , bilang aja mogok .hehe) terus penumpangnya di drop ke bis 12346 . lama banget kaga jalan2 tuh . sebel ..

ja 5 lewat , sampe di Lembang . begitu turun . anjritttt tambah dingin banget . gue jamin kalo gue tinggal disitu , mungkin gue akan berfikir 1000kali dulu buat mmutuskan mandi atau enggaknya . apalagi kalo masuk sekolahnya 6.45 kaya mayat . bbeuh . mana kamar mandinya ngantri lagi . gue aja sampe satu kamar mandi bertiga sama bosnia-fitri . hihi .

udah gitu kan ke aulanya gitu yaa , lia pada karaokean . mana katanya pada mau ngeband ? eh kaga ada gitarnya . wooooooooooo payah ah -,- seru , pas fitri sama bang jak dangdutan di panggung , anak kelas 2 pada menggila semuanya . tadinya gue didorong2 suruh ikut joget , tapi gamau aha , kaga ada yang pake kerudung abisnya . hehe

yaudah aja gue cuma duduk di temapt duduk gue sama inas-ida , ngeliatin yang pada joget *hayooooo siapaaa ?* hehe .

makan malaaaaaaam ,
katanya prasmanaaaaaan , bebas ngambil apa aja , berapa aja . eh tahu sama apanya tu , yang ngambil mba2ny -,- kalo mau nambah , cuma bisa nambah nasi sama sambel doang huhu .

pas magrib2 gitu , anak-anak XI IPA 4 pada foto-foto . gila banget dah . makasih ya zz udah mau jadi fotografer . hehe :D


ni hasilnya :)


jam 7an gitu udah disuruh masuk lagi ke bis . kan dalemnya udah gelap tuh , mulai dah si fitri beraksi .
dugem ala bis 3 :
- handphone dengan volume paling pooool
- lampu senter dari hapenya tyaraa sama ikhsan

okelaaaaaaaaah , muali dari lagu sholawatan sampe dugem metal ada tuh . berisiiik banget nget nget tapi serulaaaah . hehe . eh , ga lama gara2 supirnya ngerem mendadak , nanin sam irma ngedubrag gitu pada jatoh . irma udah 2x jatoh di bis itu , terus nanin ,jatoh nyungsep , sampe celana jeansnya robek , dan dia teriak . huwaaaaaaaaaaa . haha :D

jujur aja insiden itu bikin gue takut banget nget nget :(

tapi ngga lama , udah kumat lagi tuh orang2 haha . serulah pokoknya . dan gue seneng banget pas udah sampe cihampelas , karena waktu belanja udah dimulai . jam nunjukin pukul 20.00 waktu pas turun , dan kata bu *siapa teh ? lupa gitu* jam 21.00 udah harus balik lagi ke bis .

-------------------------------------------------------------------------------------------
bersambung part 2 . gue pegel nulisnya haha :D

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates