27 Januari 2010

kalo ngomong parah , langsung jadi kenyataan gitu . gue jadi serem -,-

barusan gue ngegadoin susu milo yaa . eh dia ngomong :

"mba , mencret baru tau rasa lo!"

awalnya gue nggak percaya kutukan adek gue itu . soalnya udah beberapa kali gue ngemil susu milo , perut gue biasa aja .

eh , beberapa saat setelah adek gue mengucapkan kutukan itu . bbeuh , perut gue MULES banget sumpah !

sekarang gue ngga mau sampe besok gue ngga sekolah gara2 gue dikutuk sama adek gue *padahal gara2 mencret* . ga nyangka , kemampuan mengutuk dia bisa lebih jauh daripada gue . hadoooooooh muleeeeees -,-

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates